Beranda Berita PERSIK KEDIRI GELAR KONVOI KEMENANGAN JUARA 1 LIGA 2 INDONESIA

PERSIK KEDIRI GELAR KONVOI KEMENANGAN JUARA 1 LIGA 2 INDONESIA

72
0

Kemenangan Persik Kediri di ajang Liga 2 Indonesia yang menjadi juara, disambut Uforia para pendukung Persik Kediri. pesta kemenangan persik menjadi Juara 1 Liga 2 Indonesia, akan menggelar Konvoi Kemenangan Dengan Mengarak Piala.

Konvoi perayaaan kemenangan akan dilaksanakan pada, sabtu (7,12,2019) pagi.
Ketua Panita Pelaksana ( PANPEL ) Persik Kediri, Widodo Hunter menjelaskan, dalam rangka merayakan kemenangan Persik Kediri Juara 1 Liga 2 Indonesia 2019, pihaknya akan melaksanakan konvoi pada sabtu besuk. konvoi akan dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai dengan mengambil titik Start Di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Pihaknya sudah merencanakan, jalur atau rute yang nantinya akan ditempuh, mulai Stadion Brawijaya Ke Barat, Simpang Jembatan Brawijaya ke utara, Simpang Semampir Ke Barat, Simpang Mojoroto Ke Selatan, Simpang Terminal Tamanan Ke Timur, Simpang Alun-Alun Ke Selatan,
Dilanjutkan, Simpang Jetis Ke Timur, Simpang Bence Ke Utara, Simpang Baptis Ke Timur, Simpang Pesantren Ke Utara, Slg Ke Barat, Simpang Tepus Ke Selatan Dan Finish Kembali Ke Stadion Brawijaya.
Selain itu, Widodo juga menginformasikan akan diadakan celebration game antara Persik Kediri Vs Persis Solo pada minggu (8,12,2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 4