Beranda Berita Persiapan Sidang Perdana Kasus Mutilasi Guru Tari Kediri

Persiapan Sidang Perdana Kasus Mutilasi Guru Tari Kediri

94
0

Persiapan Sidang Perdana Kasus Mutilasi Guru Tari Kediri

Kasus pembunuhan disertai mutilasi guru tari di Kediri memasuki babak baru. Dua terdakwa, Azis dan Aris akan menjalani sidang perdana di pengadilan negeri setempat. Sementara itu, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri kini sedang melakukan rangkaian persiapan menghadapi sidang dakwaan tersebut .

Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri melakukan persiapan menghadapi persidangan awal kasus pembunuhan disertai dengan mutilasi terhadap budi hartanto, guru tari asal Tamanan, Kota Kediri . Kejaksaan telah membentuk tim jaksa penuntut umum, JPU, dan menyusun memori dakwaan terhadap kedua terdakwa, Azis dan Aris .

Ika Ayu , selaku kasi intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri , melalui Anang Yustisia , selaku kasubsi c seksi intelijen mengatakan , sidang perdana akan digelar di Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri , pada selasa 13 agustus besok . Dalam sidang nantinya, kedua terdakwa akan dihadirkan bersama kuasa hukumnya, Taufiq Dwi Kusuma dan rekan .

Masih kata , Anang, sidang perdana tersebut , sebenarnya lanjutan dari sidang awal yang sempat ditunda oleh majelis hakim karena kuasa hukum terdakwa tidak hadir . Pihak kejaksaan negeri Kabupaten Kediri bersama kedua terdakwa berharap sidang besok dapat digelar , agar terdakwa segera memperoleh kepastian hukum .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

43 + = 45