Beranda Berita Persema Malang Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan 2-1 Atas Tim Sinar Harapan

Persema Malang Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan 2-1 Atas Tim Sinar Harapan

49
0

Persema Malang Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan 2-1 Atas Tim Sinar Harapan

Tim Persema Malang kembali meraih kemenangan pada ajang kompetisi liga 3 2019 zona Jawa Timur usai mengalahkan klub sinar harapan Sidoarjo dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun diharalkan menjadi modal apik bagi tim berjuluk bledek biru itu untuk tampil lebih impresif di putaran kedua nantinya.

Bermain di umm stadium senin sore, tim persema malang sukses menumbangkan tamunya sinar harapan dengan skor akhir 2-1.

Bermain agresif sejak menit pertama, anak asuh Eweng Irwanto, ini sukses mencuri gol lebih cepat, yakni diimenit ke enam, lewat kaki Agus Wahedi yang mampu memanfatkan peluang pinalti usai pemain sinar harapan melakukan pelanggaran di kotak pinalti.

Tak mau tertekan, tim sinar hatapan pun mencoba membangun serangan. Hanya Saja Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka hingga kembali tim persema malang menambah pundi gol lewat kaki alan nuri, di menit ke 17 usai melakukan serangan cepat . Hingga 45 menit berlangsung, babak pertama dimenangkan tim bledek biru.

Memasuki babak kedua, tim sinar harapan justru lebih bermain agresif. Al hasil di menit ke 77 mereka mendapat peluang prnalti dam berhasil dikonversi menjadi sebuah gol oleh deni kriswanto.laga pun berakhi 2-1 untuk kemenangan persema malang.

Menurut pelatih persema, eweng irwanto mengaku cukup senang hasil yang didapatkan timnya tersebut. Ia mengaku anak asuh tampil all out meski di babak kedua emosi para pemain tidak terkontrol dan hal tersebut akan menjadi evaluasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 22 = 23