Pernikahan Unik Duda 36 Tahun Menikahi Janda 71 Tahun

Pernikahan Unik Duda 36 Tahun Menikahi Janda 71 Tahun

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadikan penghalang bagi kedua pasangan beda usia di Nganjuk Jawa Timur, Nuryani, 36 tahun duda 1 anak,menikahi  Yatemi 71 tahun janda yang telah memiliki 6 anak 18 cucu, dan 8 cicit. Pasangan tersebut merupakan warga yang sama tinggal di Desa Kepel Ngetos Kabupaten Nganjuk,  pasangan beda usia tersebut melangsungkan pernikahan dikarenakan saling mencintai dan disaksikan warga masyarakat.

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menghalangi Keinginan Nuryani, 36 tahun duda 1 anak ,serta Yatemi 71 tahun warga yang sama tinggal di Desa Kepel Ngetos Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Nuryani Menikahi Yatemi untuk dijadikan istri yang akan mendampingi dan menjalani bahtera kehidupan bersama. Yatemi yang usianya diatas pasangannya mengaku sangat mencintai suaminya, meski ia telah memiliki 6 anak 18 cucu, dan 8 cicit.

Prosesi ijab qobul yang berlangsung sederhana di lakukan di rumah kediaman mempelai wanita, dengan saksi, Bambang Harianto, Camat Ngetos, Dan Gendut Wicoko, Kapolsek Ngetos.

Pernikahan yang cukup unik ini menyedot perhatian tetanga yang ingin menyaksikan secara langsung prosesi ijab qobul, usai membacakan ijab qobul kedua mempelai nampak berbahagia, dengan saling berpelukan dan menyuap nasi, serta menunjukan buku nikah, yang telah di serahkan langsung kepala kua Kecamatan Ngetos.