PERINGATI HUT KABUPATEN TULUNGAGUNG, PEMKAB TULUNGAGUNG GELAR KEJUARAAN TINJU AMATIR BUPATI TULUNGAGUNG CUP 2022

232

TULUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulungagung ke-817, Pemerintah Kabupaten Tulungagung menggelar Kejuaran Tinju Amatir Bupati Tulungagung Cup 2022, di Gor Lembupeteng.

Kejuaran Tinju Amatir ini digelar selama dua hari, yakni pada 8 – 9 Desember 2022 yang menampilkan pertandingan exibisi dan kejuaraan para atlit tinju dari berbagai daerah se-Jawa Timur. Santoso selaku Ketua Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Kabupaten Tulungagung membuka secara langsung kejuaraan ini.

Gelaran ini salah satunya bertujuan untuk penampung keberhasilan pembinaan olahraga tinju se-Cabang Pertina Jawa Timur, sebagai persiapan atlit tinju pada gelaran PON Jawa Timur tahun 2023, serta guna meningkatkan prestasi altit tinju, khususnya yang ada di Jawa Timur.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Ketua PB Pertina Kabupaten Tulungagung juga dihadiri Ketua Koni Makrus, Sekdin Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung, kapolres, Dandim 0807, pengurus Pertina Jawa Timur dan Ketua Panitia Broto Susetyo.