Connect with us
header

Jawa Timur

Pelatihan dan Pembekalan Budi Daya Ikan Bagi anggota Polres Jember dan Anggota Kodim 0824 Jember

Diterbitkan

pada

Jember-Telah terlaksana kegiatan pelatihan dan pembekalan budidaya ikan bagi anggota Polres Jember dan anggota Kodim 0824 Jember di lapangan tembak Polres Jember. Acara ini terlaksana pada Kamis (03/6/2021) pukul 10.00 sampai pukul 12.30 WIB. Tampak hadir AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH. (Kapolres Jember) dan Kompol Muhammad Setiyo Sudjatmiarto, SH. (Kabag Sumda Polres Jember). Hadir pula Kapten Abdul Mutolib (Pasiter Kodim Jember) dan M Arif Sugiartani (Direktur CV Putra Mandiri). Berlangsung secara lancar dan tertib, walaupun terikuti oleh puluhan peserta pelatihan gabungan dari unsur TNI/Polri dan perwakilan UMKM. Mereka mengikuti sesi penyampaian materi dan penandatanganan MOU.

“Direktur CV Putra Mandiri akan membantu dan mengarahkan dengan metode Sistem Bioflok” ungkap Kapolres Jember. “Harapannya setelah kegiatan pelatihan ini, Polsek dan Koramil mempunyai 2 kolam kecil dengan sistem Bioflok sebagai percobaan. Kita lihat hasil ke depannya,” imbuh Kapolres.

Direktur CV Putra Mandiri rencananya akan membantu Bhayangkari Polres Jember. Bertempat di sarana pendidikan taman¬† P2L di Satpas Sumbersari. M. Arif Sugiartani menjelaskan bahwa pelatihan budi daya perikanan dengan sistem Bioflok ini dapat terlaksana. Budi daya ini membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 5 bulan saja,” jelasnya. “Dengan bantuan alat untuk bisa mengatur kesehatan dan perkembangan ikan, semoga pelatihan ini bermanfaat bagi kita semua kedepannya,” tambah M. Arif Sugiartini. (hj/sis)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: