Beranda Berita PENJUALAN TIKET DI STASIUN KERETA API TULUNGAGUNG SUDAH BISA DILAYANI MULAI...

PENJUALAN TIKET DI STASIUN KERETA API TULUNGAGUNG SUDAH BISA DILAYANI MULAI TANGGAL 14 FEBRUARI

47
0

Penjualan tiket kereta api untuk arus mudik dan balik lebaran, di Stasiun Kereta Api Tulungagung , sudah bisa dilayani mulai tanggal 14 Februari mendatang. Pembelian tiket ini untuk keberangkatan mulai H min 10 hingga H plus 10 lebaran. Para calon penumpang diimbau untuk membeli tiket tersebut, melalui Marketplace yang tersedia.
Meskipun masih Tiga Bulan lagi, namun Pembelian Tiket Kereta Api untuk arus mudik dan balik kebaran, di Stasiun Kereta Api Tulungagung , sudah mulai dibuka sejak tanggal 14 Februari. Pembelian kereta ini untuk perjalanan sejak H min sepuluh lebaran, atau 14 Mei 2020 , hingga H plus sepuluh lebaran atau 4 Juni 2020.
Pembelian tiket ini berlaku untuk Jenis Kereta Api Jarak Jauh, Kelas Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif. Sedangkan untuk Kereta Api Lokal , baru bisa dipesan 7 hari sebelum keberangkatan. Para calon penumpang diimbau untuk memesan tiket kereta api ini, melalui sejumlah Market Place yang tersedia. Hal ini dikarenakan persediaan tiket kereta api yang terbatas.
Hingga saat ini pihak stasiun masih belum tahu tambahan gerbong kereta api lebaran ini. Tiket yang dijual ini hanya untuk jadwal keberangkatan reguler saja. Mereka juga belum mengetahui perubahan harga tiket kereta api lebaran. Diperkirakan harga akan mengalami perubahan, dengan menggunakan Tarif Batas Atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

82 − = 78