Beranda Berita Pengumuman PPDB Off Line, Ratusan Calon Siswa Antri Daftar Ulang

Pengumuman PPDB Off Line, Ratusan Calon Siswa Antri Daftar Ulang

56
0

Pengumuman PPDB Off Line, Ratusan Calon Siswa Antri Daftar Ulang

Penerimaan peserta didik baru PPDB secara offline diumumkan hari ini, senin 17 Juni. Puluhan orang tua siswa dan calon siswa terlihat mengantri untuk melalukan daftar ulang dan verifikasi. Seperti terlihat di SMA Negeri 1 Kota Malang yang menggelar pengumuman PPDB offline, senin pagi. Ratusan wali siswa melakukan daftar ulang dan verifikasi data siswa.

Sehingga antrian dari wali siswa dan calon siswa terlihat mengular dari pagi hingga siang. Menurut panitia PPDB SMA Negeri 1 Kota Malang, Tanto Prihadi mengatakan bahwa dalam daftar ulang offline ini, pihak sekolah memfasilitasi calon peserta didik yang akan melakukan daftar ulang.

Sementara, selain daftat ulang offline, pihak sekolah juga masih membuka pendaftaran calon peserta didik baru dari jalur khusus, seperti khusus keluarga tidak mampu atau buruh. Untuk pendaftaran jalur tersebut , calon perserta didik harus memenuhi beberapa persyaratan diantaranya dengan menyertakan surat keterangan tidak mampu. Untuk diketahui, saat ini SMA Negeri 1 Kota Malang memiliki pagu sebanyak 329 siswa. Sementara pendaftaran PPDB di SMA Negeri 1 Kota Malang, akan ditutup pada tanggal 20 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 62 = 67