Beranda Berita Pengendara Sepeda Motor Dan Motor Ditemukan Nyungsep Di Sungai Di Bawah Jembatan...

Pengendara Sepeda Motor Dan Motor Ditemukan Nyungsep Di Sungai Di Bawah Jembatan Mondo

307
0

Warga di sekitar jembatan baru mondo Kediri Jawatimur dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki beserta sepeda motornya nyungsep dibawah jembatan. Warga bersama polresta kediri dan polsek setempat mengevakuasi tubuh dan sepeda motor korban. Identitas korban sempat tidak dikenali dan petugaspun akhirnya menemukan identitasnya usai menemukan disaku celananya.

Ratusan warga di sekitar jembatan mondo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri Jawatimur  ,rabu pagi dihebohkan dengan ditemukannya mayat laki laki yang nyungsep bersama sepeda motornya di bawah jembatan setempat. Polisi dan warga langsung mengevakuasi mayat dan sepeda motor yang menimpa tubuh korban.warga dan pihak kepolisian sempat menutupi hidung karena dari mayat laki-laki telah mengeluarkan bau tidak sedap.

Kapolsek Mojo AKP. Wahana mengungkapkan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian usai mendapatkan laporan dari warga dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk kemudian mengevakuasi jasad laki laki yang belum diketahui identitas sebelumnya bersama sepeda motor yang sempat menimpa korban.

Identitas korban sempat tidak diketahui, namun polisi berhasil menemukan identitas korban berupa KTP, SIM maupun STNK sepeda motor korban disaku celananya saat berada di RS bhayangkara Kota Kediri, dimana korban atas nama eko mukti wiyono 23 tahun asal Dusun Tegal Rejo Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Korban menurut keterangan tetangganya sudah dari hari sabtu lalu tidak pulang kerumah.  Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan akibat kematian korban, dan ada dugaan kuat korban meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal hingga warga tidak mengetahui dan saat ditemukan sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Kini sepeda motor korban berada di unit laka polresta kediri sedangkan jenasah korban berada di RS Bhayangkara menunggu keluarga korban mengambilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 4