Beranda Berita PENGELOLA ARISAN KABUR, ANGGOTA GERAM LAKUKAN PERUSAKAN RUMAH PENGELOLA ARISAN

PENGELOLA ARISAN KABUR, ANGGOTA GERAM LAKUKAN PERUSAKAN RUMAH PENGELOLA ARISAN

58
0

Di tinggal kabur pengelola arisan hingga beberapa bulan tidak ada kejelasan, belasan dari ratusan anggota arisan di Tulungagung, Jawa Timur, geram. Bahkan, massa yang emosi sempat melakukan perusakan terhadap rumah pengelola arisan tersebut.

Belasan dari ratusan anggota arisan yang diketuai oleh Sukilan, warga Desa Pojok, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur, di bikin geram. Bahkan, mereka terpaksa kecewa dan gigit jari, karena rencana pengundian arisan kembali batal, lantaran ketua arisan yang kabur, sejak sekitar dua bulan lalu, belum juga kembali.

Beberapa warga yang emosi tersebut, sempat melakukan perusakan rumah Sukilan, akibatnya kaca jendela hancur. Beruntung aksi dapat dengan cepat di redam aparat kepolisian, bahkan aparat kepolisian masih berjaga di rumah yang ditinggalkan Sukilan. Untuk meredam aksi anarkhis anggota arisan, perwakilan anggota arisan di ajak ke kantor desa setempat, untuk memdapat pengarahan dari pihak kepolisian.

Salah seorang anggota arisan, berharap agar dapat segera dipertemukan dengan Sukilan, untuk menyelesaikan persoalan arisan tersebut, secara kekeluargaan. Terkait kejadian ini, polisi meminta kepada warga, agar tidak mudah terprovokasi, hingga melakukan aksi yang melanggar hukum. Kini pihak kepolisian, juga tengah lakukan penyelidikan, dan mengimbau kepada Sukilan, untuk segera pulang, menemui para anggota arisannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 68 = 77