Beranda Berita PENGEDAR SABU 32 GRAM DITANGKAP SATRESKOBA POLRES TULUNGAGUNG

PENGEDAR SABU 32 GRAM DITANGKAP SATRESKOBA POLRES TULUNGAGUNG

72
0

Satreskoba Polres Tulungagung , menangkap seorang pengedar NARKOBA Jenis Sabu, yang selama ini meresahkan masyarakat. dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa Sabu, dengan berat total sebanyak 32 gram. hingga saat ini POLISI masih terus melakukan pengembangan terkait kasus ini, untuk mengungkap pemasok barang haram ini.

Sutrisno, warga Kelurahan Bago, Kabupaten Tulungagung, ditangkap oleh SATRESKOBA Polres setempat. pria 38 tahun ini ditangkap setelah terbukti menjadi pengedar NARKOTRIKA jenis SABU, yang selama ini meresahkan masyarakat. dari tangannya polisi mengamankan barang bukti berupa Empat Paket Sabu, Dengan Total Berat Mencapai 32 Gram.

Dihadapan POLISI tersangka mengaku mulai menjadi pengedar sabu sejak 3 bulan terakhir ini. tersangka mengaku mendapatkan barang dari luar kota, dengan sistem ranjau. tiap gram sabu ini dijual dengan harga 1,2 juta rupiah. setiap bulannya tersangka mengaku mendapat keuntungan hingga lima juta rupiah.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengembangan, untuk mengungkap jaringan pengedar NARKOBA yang melibatkan tersangka. mereka juga melakukan pengejaran terhadap seorang bandar, yang memasok NARKOBA kepada tersangka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 4