Beranda Berita Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung Dialiran Sungai Brantas

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung Dialiran Sungai Brantas

256
0

Warga digegerkan, penemuan mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengapung di aliran Sungai Brantas tepatnya di Kelurahan Banjarmlati, Gang Sungapan RT. 01 RW 07, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri Jawa Timur.

Penemuan mayat  pertama kali ditemukan oleh Jamil  warga Jl. KH. Hasyim Asy’ari gang sungapan RT 01 RW 07.  Jamil hendak mencari sebuah kijeng untuk umpan memancing dialiran sungai brantas. Tiba – tiba  dikagetkan dengan melihat sesosok mayat dalam keadaan mengapung dialiran sungai brantas. Atas penemuan tersebut, Jamil langsung melaporkan kejadian itu kepada kepala Kelurahan Banjarmlati  selanjutnya laporan tersebut langsung ditindak lanjuti dengan melaporkan kepada Kapolsek Mojoroto.

AKP Sartana, Kapolsek Mojoroto Kota Kediri mengatakan, kondisi mayat saat ini telah diangkat dan seketika dibawa menuju rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri guna dilakukannya visum dan otopsi.

Lebih lanjut AKP Sartana mengatakan, sementara itu yang bisa dikenali dari ciri – ciri mayat ini adalah menggunakan kaos merah, menggunakan gelang karet berwarna biru pada tangan sebelah kirinya, dan mayat ini menggunakan celana panjang beserta sepatu warna hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

39 − = 29