Beranda Berita Penebusan Barang Di Pegadaian Meningkat

Penebusan Barang Di Pegadaian Meningkat

40
0

Penebusan Barang Di Pegadaian Meningkat

Usai hari raya idul fitri atau lebaran, pegadaian ramai didatangi warga. Warga yang datang bukan untuk menggadaikan barang, melainkan untuk menebus barang yang telah digadaikan sebelum lebaran kemarin.

Di Kantor Pegadaian Kota Malang, sejak beberapa hari lalu banyak warga yang mendatangi kantor pegadaian untuk melakukan penebusan barang yang mereka gadaiakan. Tren penebusan barang gadai oleh nasabah ini meningkat usai perayaan hari raya idul fitri. Hal ini berbanding terbalik sebelum hari raya idul fitri, banyak warga yang menggadaikan barang ke kantor pegadaian.

Purwanto, Kepala Cabang Kantor Pegadian mengatakan bahwa tren menebus barang usai lebaran di pegadian ini, karena kota malang banyak pelaku usaha yang membutuhkan modal cepat saat hari raya idul fitri, sehingga usai lebaran, diperkirakan modal usaha mereka telah kembali dan mereka pun menebus barang yang mereka gadaikan di pegadaian.

Dalam sehari, kantor pegadaian ini bisa melakukan transaksi sebesar dua ratus hingga tmdua ratus lima puluh juta rupiah.sedangkan barang yang paling banyak adalah perhiasan emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 8