Pencuri Motor Di Tangkap Polisi , Babak Belur Dihajar Massa

87

Probolinggo – Aksi pencurian motor di alun-alun depan Masjid Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, berhasil digagalkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Polres Probolinggo, IPDA Djuwantoro Setyo. Kedua pelaku, Taufik Hidayat (35 tahun) dan Sunardi (38 tahun), keduanya warga Desa Tarokan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, langsung dilumpuhkan oleh pihak kepolisian.

“Sebelumnya, pelaku pencurian motor ini sudah diincar di alun-alun Kraksaan. Bahkan, pelaku ini pernah mencuri motor di tempat kejadian tersebut, namun berhasil lolos dari sergapan polisi. Kali ini, polisi berhasil menangkap pelaku di tempat yang sama, yaitu di alun-alun depan Masjid Kraksaan,” ujar IPDA Djuwantoro Setyo, Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Polres Probolinggo.

Kecurigaan muncul ketika dua orang pelaku tengah mengutak-atik sepeda motor Honda Beat warna merah putih bernopol N 6510 QS milik Yunanisa (45 tahun), warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Melihat pelaku merusak lubang kunci motor menggunakan kunci T, polisi langsung menangkap dan melumpuhkan pelaku menggunakan stik Polri dengan bantuan warga masyarakat.

Kini, kedua pelaku beserta barang bukti sepeda motor yang masih mencap kunci T diamankan di Mapolsek Kraksaan untuk pemeriksaan lebih lanjut.