Beranda Berita Pencuri Hp Babak Belur Dihajar Massa

Pencuri Hp Babak Belur Dihajar Massa

39
0

Pencuri Hp Babak Belur Dihajar Massa

Dengan Modus Berpura-Pura Membeli Hanphone Recidivis Kambuhan Menjadi Bulan-Bulanan Warga Saat Tertangkap Basah Mencuri Handphone Kabupaten Blitar Jawa Timur Beruntung Pelaku Dapat Diselamatkan Dari Amukan Warga Saat Polisi Tengah Melintas Berptroli.

Inilah Video Amatir Yang Direkam Oleh Warga Menggunakan Handphone Saat Eka Azis Widodo Tertangkap Warga Akan Mencuri Hanphone Di Conter Desa Sumberingin Kecamatan Sanan Kulon Kabupaten Blitar.

Azis Warga Jatilengger Kecamatan Sanan Kulon Ini Menjadi Bulan- Bulanan Warga Karena Tertangkap Basah Mencuri Smart Phone Beruntung Petugas Polsek Setempat Tengah Berptroli Di Lokasi Kejadian Sehingga Recidivis Yang Keluar Masuk Bui Ini Dapat Di Amankan.
.
Kasat Reskrim Polres Blitar Kota Akp Heri Sugiono Mengatakan Dengan Modus Berpura-Pura Menjadi Pembeli Di Counter Handphon Pelaku Berpura-Pura Untuk Membeli Smartphon Yang Paling Mahal Saat Di Beri Smartphon Di Counter Pelaku Mencoba Kabur Dengan Mengendarai Sepeda Motor Warga Yang Berada Di Sekitar Langsung Menangkap Pelaku Dan Menjadi Bulan-Bulanan Warga.

Kini Pelaku Diamankan Mapolres Blitar Guna Proses Hukum Lebih Lanjut Pelaku Dijerat Dengan Pasal 363 Kuhp Dengan Ancaman Lima Tahun Penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 3 =