Beranda Berita Pemotor Meninggal Diseret Truk Di Jalur Pantura Probolinggo

Pemotor Meninggal Diseret Truk Di Jalur Pantura Probolinggo

169
0

Pemotor Meninggal Diseret Truk Di Jalur Pantura Probolinggo

Kecelakaan beruntun terjadi di jalur cepat lintas pantura Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo pada rabu pagi 21 agustus 2019. Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan, meliputi dua truk dan sepeda motor.

Kecelakaan beruntun terjadi di jalur cepat lintas pantura Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo pada rabu pagi 21 agustus 2019. Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan, meliputi dua truk yang dikendarai kandar 48 tahun dan yudi istianto 39 tahun keduanya warga jepara, serta sepeda motor yang dikendarai Sunari Warga Situbondo. Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor tewas di lokasi kejadian, setelah tubuhnya masuk ke kolong belakang bak truk yang dikemudikan oleh kandar.

Saksi mata kejadian, sutrisno mengatakan kecelakaan bermula saat iring-iringan 2 truk pengangkut buah jeruk melaju dari Situbondo menuju Probolinggo, sampai dilokasi kejadian muncul pengendara motor bernopol P 3369 EB dari belakang berusaha menyalip iring-iringan truk. Tanpa disadari dari arah berlawanan, muncul truk fuso, kemudian pengendara motor yang kebingungan lantas banting stir ke kiri dan masuk di tengah iring-iringan truk.

Namun naas, saat berada di tengah-tengah kedua truk, pengendara motor langsung menghantam truk bernopol K 1568 TC di depannya yang dikendarai kandar, diduga sopir memelankan kendaraannya karena melintasi gundukan dijalan.

Kemudian, pengendara motor pun masuk ke kolong bak truk, setelah itu truk bernopol B 9948 FY yang dikendarai Yudi Istianto berada dibelakangnya menghantam pengendara motor, dan korban terseret sejauh 20 meter dari tempat kejadian perkara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

44 + = 51