Beranda Berita PEMKOT MALANG ISYARATKAN BUKA PELUANG KEPADA PIHAK RAMAYANA

PEMKOT MALANG ISYARATKAN BUKA PELUANG KEPADA PIHAK RAMAYANA

29
0

Pihak Pemkot Malang dipastikan tidak memperpanjang kerjasama dengan PT Sadean Intra Mitra Corporation atau SIMC, terkait pengelolaan Mall Alun-Alun yang masa kontraknya dikabarkan bakalan habis 15 November ini. hanya saja pihak Pemkot mengisyaratkan membuka peluang peralihan pengelolaan kepada pihak ramayana yang saat ini menempati gedung tersebut dengan perjanjian kerjasama baru.

Kepastian pihak Pemkot Malang tidak melanjutkan kerjasama pengelolaan Mall Alun-Alun dengan pihak PT Sadean Intra Mitra Corporation atau SIMC, disampaikan oleh Walikota Malang Sutiaji.
Menurut orang nomor satu di Kota Malang itu, bahwa PT SIMC saat ini sudah berganti nama. meski begitu , selama ini tidak ada kerugian yang dialami Pemkot Malang karena biaya sewa terus terbayar. namun yang melakukan pembayaran diduga adalah pt ramayana yang saat ini menempati Mall Alun-Alun.

Sementara terkait penempatan gedung yang saat ini di tempat PT Ramayana yang masa kontrak akan habis pada 15 November inis eiringd engan kerjsama adengan P Sadean, Sutiaji pengatakan bahwa Pemkot Malang membuka opsi untuk peralihan pengelolaan Mall Alun-Alun atau membukan peluang perjanjian kerjasama baru dengan PT Ramayana.

Hanya saja , pihak Pemkot Malang masih melakukan peninjauan lebih dulu sebelum memutuskan, apakah nantinya akan memunculjkan pks yang baru pengelolaan Mall Alun-Alun dengan pihak Ramayana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

64 + = 68