fbpx
Connect with us

Blitar

Pemkab Blitar Terima Bantuan Beras 5 Ton dari BNI Cabang Blitar

Diterbitkan

pada

Blitar – Pemerintah Kabupaten Blitar kembali menerima bantuan sembako berupa beras sebanyak 5 ton dari BNI cabang Blitar. Pemberian bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Blitar Rijanto dan Wakil Bupati Blitar Marhaenis U. W di Kantor Pemkab Kanigoro, Rabu (01/07).

Rijanto memberikan apresiasi kepada pihak BNI cabang Blitar karena telah peduli terhadap sesama di tengah penyebaran virus corona. Karena jika mengandalkan pemerintah saja masih jauh dari cukup, sehingga dibutuhkan saling bergotong – royong menanggulangi wabah corona.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BNI cabang Blitar yang telah peduli membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Jika hanya mengandalkan peran pemerintah saja belum cukup jadi harus bersama – sama mengatasi musibah ini”. Tuturnya

Menurut Bupati, dalam waktu dekat bantuan ini segera disalurkan bagi warga kurang mampu, terutama yang terdampak Covid-19. Tetapi harus dilakukan verifikasi dan validasi data terlebih dahulu agar pemberian bantuan tersebut tepat sasaran.

“Memang bantuan dari BNI segera disalurkan, namun harus sesuai prosedur mengingat jumlah bantuan selama Covid-19 ada banyak jadi ya harus dilakukan koordinasi terlebih dahulu agar tidak tumpang tindih”. Ucapnya

Bupati menambahkan sebelum dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, pihaknya meminta kepada petugas terkait supaya melakukan monitoring terlebih dahulu agar tidak terjadi tumpang tindih bantuan dari pemerintah pusat maupun provinsi.(sk)

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: