Beranda Berita PEMILIK KOS TEWAS DIDUGA DIBUNUH

PEMILIK KOS TEWAS DIDUGA DIBUNUH

32
0

Seorang pemilik Kos di Tulungagung, ditemukan tewas di dalam kamarnya. Korban diduga merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan dalam kondisi dibekap dengan guling, dan ditutup menggunakan kasur lipat. Korban diduga sudah meninggal sejak enam jam, sebelum ditemukan.

Warga Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, digegerkan dengan penemuan jenazah Miratun alias Sotun. Korban yang merupakan pemilik kamar kos ini, ditemukan tewas di kamar tidurnya. Saat dtemukan korban dalam posisi telentang, dengan kondisi dibekap guling dan ditutupi kasur lipat.

Korban selama ini tinggal sendiri, dan hanya ditemani oleh dua orang yang kos di rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anak kos, sekitar pukul 2 dini hari. Saksi kemudian mencari bantuan dengan menghubungi polisi dan tetangga. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah T-K-P.

Dari hasil olah T-K-P, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya guling, bantal dan kasur lipat. Korban diduga telah meninggal dunia sejak enam jam sebelum ditemukan. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Korban diduga meninggal dunia karena dibunuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 6 =