Beranda Berita Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kabupaten Pamekasan Madura Diwarnai Dengan Kericuhan

Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kabupaten Pamekasan Madura Diwarnai Dengan Kericuhan

45
0

Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kabupaten Pamekasan Madura Diwarnai Dengan Kericuhan

Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diwarnai dengan kericuhan, video ini viral di media sosial seperti whatsapp, twitter dan facebook.

Di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur pada hari rabu 11 September 2019 sedang berlangsung perhelatan pemilihan Kepala Desa serentak di 13 kecamatan dan 93 desa, namun berkurang menjadi 91 desa, dua desa yang ditunda pelaksanaan pilkades ini yakni, Desa Lesong Daya, Kecamatan Batu Marmar serta Desa Tlonto Ares Kecamatan Waru, karena bermasalah.

Perhelatan pilkades serentak ini di warnai kericuhan dan videonya viral di media sosial seperti, watsapp, facebook. Video yang berdurasi dua menit dua belas detik ini, terjadi di desa palengaan utara, kecamatan palengaan, pamekesan.

Di dalam video ini terlihat sangat jelas pendukung salah satu pasangan calon Kepala Desa setempat bentrok dengan pendukung cakades lainnya, namum belum diketahui penyebabnya.

Selain itu, didalam video ini juga masyakarakat setempat yang hendak menyaksikan perhelatan cakades ketakutan dan kocar kacir karena terjadi kericuhan yang tidak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 3 =