Beranda Berita PEMERINTAH KABUPATEN NGANJUK SEGERA RENOVASI RUANG KELAS YANG AMBRUK

PEMERINTAH KABUPATEN NGANJUK SEGERA RENOVASI RUANG KELAS YANG AMBRUK

39
0

Pasca ambruknya atap ruang kelas Sd beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk akan segera melakukan merenovasi. Proses renovasi itu sendiri, rencananya akan segera di mulai pada akhir tahun ini.

Wakil Bupati Nganjuk, tinjau lokasi atap ruang kelas SD Negeri 1 Babatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Dalam kunjungannya Wakil Bupati melihat lansung satu persatu ruang kelas yang ambruk dan rusak parah. Pihaknya menilai satu ruang kelas yang ambruk tersebut diduga karena bahan bangunan yang kurang baik.

Pasalnya, sekolah yang telah di bangun pada tahun 2006 itu, telah mendapat bantuan renovasi gedung padah tahun 2013 lalu. Namun,diduga karena bahan bangunan untuk pembuatan gedung kurang baik, sehingga membuat kontruksi bangunan tidak bisa bertahan lama.

Marhaen Jumadi, Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk menjelaskan, pihaknya masih berkoordinasi kepada Dinas Pendidikan dan DPRD Nganjuk terkait anggaran renovasi gedung sekolah tersebut. Ia mengaku akan berupaya secepatnya untuk renovasi ruang kelas yang ambruk tersebut agar selesai akhir tahun ini, supaya para siswa dapat segera melakukan aktifitas belajar mengajar seperti semula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

59 − = 52