Beranda Berita Pemerintah Desa Dukung Penuh Tokoh Masyarakat Yang Ingin Memajukan Potensi Desa...

Pemerintah Desa Dukung Penuh Tokoh Masyarakat Yang Ingin Memajukan Potensi Desa Dringu

89
0

Pemerintah Desa Dukung Penuh Tokoh Masyarakat Yang Ingin Memajukan Potensi Desa Dringu

Dalam acara tasakuran di Pesisir Pantai Dringu di gelar acara selamatan desa oleh tokoh masyarakat yang di ikuti kurang lebih seratus oarang nelayan dan juga warga saat tasyakuran tersebut, di laksanakan dengan menampilkan seni budaya tari Reog Ponorogo di Pantai Dringu Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Usai selamatan di laksanaan di pantai dringu ada beberap tarian yang di tampilkan oleh penari Sinden Reog Ponorogo, dalam acara tersebut antusias warga dringu sangat lauar biasa sampai mempadati acara.

Tokoh masyarakat dringu melaksanakan tasyakuran ini berharap di jauhkan dari balak musibah, serta memperkenalkan potensi yang ada tentunnya yang di miliki oleh desa dringu yakni antai dringu yang bagus jika di kelolo dengan baik.

Kepala Desa Dringu Bukhori, mengatakan. Pemerintah desa membuka ruang selauas luasnya, bagi segenap tokoh yang memiliki potensi untuk mengembangkan Desa Dringu,momentum ini merupakan baik untuk menyemangati pokdaris serta kelompok nelayan bahwa kita memiliki potensi besar untuk di jual kedunia luar.

Tawaran yan akan sajikan ke pengunjung tentunya ialah wisata yang berbasis budaya, yang selama ini masih belum banyak yang di sentuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

82 − 77 =