fbpx
Connect with us

Berita

Probolinggo – Warga Tidak Mendapat Bantuan Langsung Tunai

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Warga Tidak Mendapat Bantuan Langsung Tunai

Pemberitaan terkait ada salah satu warga yang bamtuan langsung tunai dana Desa, di beritakan oleh salah satu media online, cabut oleh pemerintah Desa, di sanggah oleh penerimanya sendiri tetangga dan Kepala Desa setempat.

Desa Sambirampak Kidul, Kecamatan Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo, kembali di beritakan yang ke sekian kalinya oleh salah satu media online, apabila Siti Sulaiha, yang awalnya menerima bantuan BLT Dana Desa (DD) di cabut haknya.

Di temui dirumahnya, Siti Sulaiha membantah adanya berita kalo dirinya tidak terima dan BLT Dana Desanya di cabut, dirinya menerangkan kalau dirinya sudah menerima sebanyak 900 Ribu rupiah yang di terimanya dua bulan yang lalu, tetangga Siti Sulaiha juga membenarkan kalau tetangga depan rumahnya itu telah menerima Dana BLT Desa berbarengan dengan Mertuanya.

Kepala Desa setempat juga membantah adanya pemberitaan Hoax yang di beritakan salah satu media online itu, pemerintah Desa sudah menyalurkan kepada Warga yang berhak dan sudah sesuai musdes, tentang pengurangan juga sudah di umumkan kepada Warga juga melalui musdes.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: