Beranda Berita Pembunuh pasutri warga Desa Bangoan mengalami gangguan jiwa

Pembunuh pasutri warga Desa Bangoan mengalami gangguan jiwa

270
0

Kasus pembunuhan pasangan suami istri yang terjadi pada tanggal 16 November 2018 di Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, pelaku yang bernama Matal dari hasil tes kejiwaan oleh psikiater Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung ternyata mengalami gangguan jiwa berat. Tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap pasangan suami istri Barno dan Musini, warga Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, yang dilakukan oleh tersangka Matal tidak lain adalah tetangga korban sendiri.
Saat ini proses penyidikan terus berjalan, dan ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Tulungagung. Pelaku menghabisi pasangan suami istri dengan menggunakan parang. Kejadian pada Jumat tanggal 16 November 2018, tersangka sendiri saat ini masih di tahan di ruang tahanan Mapolres Tulungagung guna menjalani proses hokum dan di duga tersangka mengalami gangguan jiwa.
Menurut Kasat Reskrim Polres Tulungagung, untuk memastikan dugaan gangguan jiwa yang dialami oleh tersangka, kepolisian sudah melakukan tes kejiwaan. Dari hasil tes tersebut tersangka mengalami gangguan jiwa. Selain itu dari pihak keluarga juga memberikan keterangan perilaku aneh yang dialami oleh tersangka sejak beberapa bulan sebelum kejadian kasus pembunuhan. Meskipun megalami gangguan jiwa tersangka matal masih tetap menjalani proses penyidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 26 = 36