fbpx
Connect with us

Berita

PEMBUNUH PASUTRI SETAHUN LALU DITANGKAP

Diterbitkan

pada

Pelaku pembunuhan pasutri di Kabupaten Tulungagung , setahun lalu , ditangkap oleh Satreskrim Polres setempat. Mereka ditangkap saat bekerja di perkebunan kelapa sawit , wilayah Kalimantan Selatan. Aksi pembunuhan ini spontan dilakukan oleh pelaku, lantaran jengkel S-T-N-K yang diurus oleh korban tidak juga dikembalikan.

Inilah Deni Yonatan Fernando dan Rizal Saputra, saat dikeler oleh Satreskrim Polres Tulungagung. Keduanya merupakan pelaku pembunuhan pasangan suami istri Adi Wibowo dan Suprihatin, warga Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, setahun lalu. Jenazah keduanya ditemukan di ruang tamu dan kamar tidur, dalam keadaan membusuk.

Dari hasil pemeriksaan kedua pelaku ini melakukan aksi pembunuhan secara spontan. Tersangka nekat membunuh korban lantaran surat tanda nomor kendaraan, S-T-N-K, yang dititipkan tersangka tidak juga dikembalikan. Korban selama ini diketahui mempunyai usaha jasa pengurusan perpanjangan S-T-N-K.

Saat meminta S-T-N-K tersebut, korban berkilah sehingga melontarkan kata kata yang menyinggung tersangka. Korban lalu dipukul hingga terjatuh ke lantai, dan dibenturkan ke dinding. Tidak hanya itu tersangka juga membunuh korban Adi Wibowo, yang saat itu sedang tertidur di kamar. Setelah membunuh pasutri tersebut, beberapa hari kemudian kedua tersangka melarikan diri ke Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: