Beranda Berita PEMBUAT MIRAS OPLOSAN DITANGKAP

PEMBUAT MIRAS OPLOSAN DITANGKAP

45
0

Seorang pembuat minuman keras oplosan, ditangkap oleh SATRESKOBA Polres Tulungagung. tersangka mencampur sendiri alkohol murni untuk medis, dengan air putih biasa. Tidak ada takaran pasti yang digunakan untuk mencampurnya. Setiap botol minuman keras oplosan ini, tersangka mendapat keuntungan hingga 30 ribu rupiah.

Dimas Subangun Prasetyo, Warga Desa Keouh, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, hanya bisa tertunduk saat dikeler oleh SATRESKOBA POLRES setempat. Pria jebolan SMP ini terbukti memproduksi minuman keras oplosan, yang meresahkan masyarakat. Dari tangan tersangka POLISI mengamankan ratusan liter minuman keras oplosan siap edar.

Tersangka menggunakan alkohol murni sebagai bahan utamma minuman keras oplosan ini. Alkohol yang diperuntukkan untuk keperluan medis ini dicampur dengan air putih biasa. Setiap satu liter alkohol dicampur dengan 3 liter air putih. Minuman keras ini kemudian dikemas dalam botol plastik, dan dijual dengan harga 50 ribu rupiah per botol.

Dari harga tersebut, tersangka mengaku mendapat keuntungan hingga 30 ribu rupiah per botol nya. Selain dijual , tersangka juga sering mengkonsumsi sendiri miras racikannya ini. Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 5