Beranda Berita PEMBANGUNAN DITARGETKAN SELAMA DUA TAHUN

PEMBANGUNAN DITARGETKAN SELAMA DUA TAHUN

84
0

Menteri Perhubungan dan menteri PUPR melakukan kunjungan kerja kediri. Kunjungan kerja yang dilakukan dalam rangka pembahasan pembangunan bandara kediri yang sejauh ini masih kekurangan pembebasan lahan sekitar 1,5  hektar.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja ke Kediri dalam rangka pembahasan Pembangunan Bandara Kediri.

Ground Breking yang akan dijadwalkan bulan april mendatang tahun 2020. Rapat pembahasan bandara dilakukan ruang pendopo di Alun Alun Kediri. Kedua menteri melakukan rapat serta pemaparan, pembangunan bandara diruang khusus Pendopo Alon-Alon Kabupaten Kediri bersama dengan Forkompimda Kab Kediri.

Budi Karya Sumadi,menteri perhubungan mejelaskan, menargetkan pembangunan bandara di kediri dimulai bulan april tahun ini.namun dalam proses terkendala dengan kurangnya pembebasan lahan sekitar 1,5 hektar.

Proyek pembangunan Bandara Kediri ini,kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak swasta.

Menteri perhubungan juga mengatakan, pembangunan bandara akan dilakukan selama 2 tahun dimulai bulan april tahun 2020 hingga april tahun 2022, dan pengelolaannya, dikembalikan lagi kepada PT. Gudang Garam.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 84 = 88