Connect with us

Premier League

Pemain MU Pertanyakan Kelayakan Maguire Sebagai Kapten

Diterbitkan

pada

Kapten Manchester United Harry Maguire saat timnya melawan Atalanta dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Manchester, Inggris – Seorang pemain Manchester United kabarnya mempertanyakan peran Harry Maguire sebagai kapten dalam sebuah diskusi di Old Trafford menyusul kekalahan memalukan 0-5 dari seteru berat Liverpool.

Ole Gunnar Solskjaer tengah berada di bawah tekanan untuk membuktikan dia memang orang yang tepat untuk memimpin klub itu, namun bos United ini makin disorot setelah Setan Merah dihancurkan Liverpool akhir pekan lalu.

Setelah pertemuan antar pemilik klub yang diadakan pekan ini, United sepakat Solskjaer tetap memimpin pertandingan Liga Premier melawan Tottenham, Sabtu pekan ini.

Menurut The Times, para pemain United diundang untuk berbagi pendapat oleh Solskjaer setelah kekalahan tandang 2-4 dari Leicester awal bulan ini.

Salah satu pemain kemudian mempertanyakan keputusan Solskjaer dalam menunjuk Maguire sebagai kapten pada awal 2020.

Pemain lainnya menuduh rekan-rekan setimnya kurang motivasi selama latihan, sementara yang lain mempertanyakan mengapa Solksjaer tidak mau menarik pemain-pemain tertentu yang belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Setelah kekalahan 0-5 dari Liverpool, Solskjaer menyebut kekalahan itu ‘hari tergelapnya’ sebagai bos United.

“Tak mudah mengatakan apa pun selain ini adalah hari tergelap saya memimpin pemain-pemain ini,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.(antara/*)

Continue Reading
Advertisement

Premier League

Ralf Rangnick: Saya Senang Bergabung dengan Manchester United

Diterbitkan

pada

Ralf Rangnick dikabarkan akan segera ditunjuk Manchester United sebagai pelatih sementara. ANTARA/REUTERS/Andreas Gebert

Manchester, Inggris – Pelatih asal Jerman Ralf Rangnick mengaku senang bisa bergabung dengan Manchester United sebagai manajer sementara setelah pihak klub mengumumkan penunjukannya, Senin siang waktu setempat.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk membuat musim ini menjadi sukses untuk klub,” ujar Rangnick dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Menurut dia, skuad Manchester United saat ini benar-benar dipenuhi talenta dan memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalaman.

Selain itu, ia juga menjelaskan tugasnya dalam enam bulan ke depan sebagai manajer sementara adalah untuk membantu para pemain untuk mengeluarkan semua potensi mereka, baik secara individu, dan yang terpenting adalah sebagai tim.

Setelah menjalani tugas sebagai manajer sementara, pria berusia 63 tahun itu juga masih akan bertugas di Manchester United dalam bidang konsultasi.

“Skuad ini penuh dengan bakat dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Segala usaha saya untuk enam bulan ke depan akan membantu para pemain memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting sebagai sebuah tim. Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi,” ungkap Rangnick.

Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara klub dengan durasi enam bulan atau hingga akhir musim mendatang menggantikan Michael Carrick yang saat ini menjabat sebagai pelatih caretaker.

Ralf Rangnick akan masuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer menyusul rentetan hasil buruk yang didapatkan Manchster United dalam beberapa waktu terakhir.

Diyakini, usai Ralf Rangnick menjalankan tugasnya sebagai manajer sementara di Manchester United, pihak klub akan berusaha mendatangkan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain (PSG) atau Erik ten Hag dari Ajax pada awal musim mendatang.(antara/*)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: