Pelantikan Ratusan Pejabat Baru Di Lingkup Pemkab Tulungagung Dilakukan Secara Daring

Pelantikan Ratusan Pejabat Baru Di Lingkup Pemkab Tulungagung Dilakukan Secara Daring

Hanya dihadiri perwakilan puluhan pejabat eselon 2 hingga 4  terlantik, Bupati Tulungagung, Jawa Timur, melantik ratusan pejabat baru di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, secara daring. Pelantikan ini, juga akan berpengaruh terhadap struktur gugus tugas percepatan penanganan, GTPP, covid-19 Tulungagung.

Menerapkan protokol kesehatan covid-19, dan hanya dihadiri 40  perwakilan pejabat terlantik eselon 2 , 3 , dan 4 , Bupati Tulungagung, Jawa Timur, Maryoto Birowo, melantik dan mengukuhkan 641 pejabat baru dilingkungan Pemkab Tulungagung .

Sedangkan sebaran pejabat baru yang di lantik, meliputi pejabat eselon 2B 25 orang , 3A 47 orang , 3B 99 orang , 4A 391 orang, eselon 4B 78 orang, dan 28 kepala UPT Puskesmas. Namun dengan pelantikan ini , masih menyisakan 8 jabatan eselon 2 yang kosong , dan akan di isi pada bulan Juli mendatang, melalui lelang jabatan.

Untuk menghindari kerumunan orang, karena banyak pejabat baru yang di lantik, pihak Pemkab Tulungagung, melakukan pelantikan dan pengukuhan secara daring atau virtual  , yang dapat diikuti dari kantor OPD masing-masing .

Dengan pelantikan ini, juga merubah struktur GTPP covid-19 Kabupaten Tulungagung , seperti bambang triono , yang sebelumnya menjabat sebagai PLT kepala dinas kesehatan, kini di geser oleh kasil rohmat, yang sebelumnya menjabat sebagai wakil direktur RSUD Dokter Iskak Tulungagung .