Beranda Berita Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polisi, Motif Tersinggung Anaknya Di Lecehkan

Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polisi, Motif Tersinggung Anaknya Di Lecehkan

101
0

Hanya karena tersinggung, anaknya di lecehkan, korban, tersangka mendatangi korban dan memukuli korban dengan tangan kosong,akibatnya korban mengalami luka robek di pelipis. Akibatnya tersangka di laporkan ke polsek pakis, kini tersangka mendekam di sel tahanan polsek pakis.

Agus k, 32 tahun warga desa pakisjajar, akhirnya di amankan unit reskrim polsek pakis di rumahnya, setelah dilaporkan ke polisi,oleh korban, buchori yang masih tetangganya sendiri. Karena melakukan penganiayaan terhadap korban, yang meng akibat kan korban mengalami luka robek di pelipis.

Peristiwa penganiayaan ini, bermula dari tersinggung karena ulah korban, yang melecehkan anak tersangka, karena korban kecing di sebelah anak korban, merasa anaknya di lecehkan tersangka mendatangi korban dan memukuli korban dengan tangan kosong.

Kanit reskrim polsek pakis, aiptu teguh darmawan, menjelaskan, penganiayaan ini bermula dari kejengkelan tersangak terhadap korban karena anak tersangka di lecehkan.

Namun, sebelumnya, antara tersangka dengan korban sudah berselisih paham. Dan puncaknya kejengkelan tersangka ketika anaknya di lecehkan, karena korban kecing disebelah anak tersangka.

Akibat perbuatannya, tersangka di jerat dengan pasal 351 kuhpidana, dengan ancaman minimal 2 tahun kurungan penjara. Kini tersangka menjalani pemeriksaan di unit reskrim polsek pakis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 3 =