Beranda Berita Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi Setelah Menabrak Sebuah Mobil Minibus Yang...

Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi Setelah Menabrak Sebuah Mobil Minibus Yang Sedang Melintas

43
0

Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi Setelah Menabrak Sebuah Mobil Minibus Yang Sedang Melintas

Seorang pelaku curanmor di Kabupaten Tulungagung, ditangkap oleh polisi setelah menabrak sebuah mobil minibus yang sedang melintas. Pelaku menabrak mobil tersebut saat berusaha melarikan diri, dengan sepeda motor hasil curiannya. Ironisnya pelaku diketahui baru keluar penjara bulan lalu.

Inilah video amatir saat polisi dan warga menangkap Priwaluyo, Warga Desa Ngranti, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Tersangka menabrak sebuah mobil yang melintas, saat berusaha melarikan diri dengan sepeda motor hasil curiannya. Lokasi kecelakaan tersebut tepat berada di samping Polsek Kedungwaru, sehingga tersangka langsung diamankan oleh polisi.

Peristiwa ini berawal saat korban memarkirkan sepeda motor, di depan warung miliknya. Korban kemudian masuk ke dalam warung untuk memasukkan barang belanjaan. Tersangka yang melihat kunci motor masih menancap, kemudian menaiki motor tersebut dan langsung membawa kabur. Korban yang melihat motornya dicuri kemudian berteriak maling dan minta tolong.

Tersangka melarikan motor curian tersebut ke arah selatan. Namun naas saat hendak menyeberang jalan, motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil minibus yang melintas. Kerasnya benturan membuat korban terpelanting hingga ke atas mesin, dan nyaris memecahkan kaca depan mobil. Polisi kemudian langsung mengamankan tersangka, agar terhindar dari amuk massa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

59 + = 63