fbpx
Connect with us

Berita

KEDIRI – 15 Pelajar Diamankan Saat Akan Ikut Aksi Demo Omnibus Law Di DPRD Kota Kediri

Diterbitkan

pada

KEDIRI – 15 Pelajar Diamankan Saat Akan Ikut Aksi Demo Omnibus Law Di DPRD Kota Kediri

Kepolisian resort Kediri kota mengamankan 15 pelajar saat akan mengikuti aksi demo tolak Omnibus Law di DPRD kota Kediri, rabu siang. Mereka diamankan saat dilakukan pemeriksaan terhadap para pengunjuk rasa. Untuk mencegah klaster demo, para pelajar yamg diamankan juga langsung dilakukan rapid test. Tidak hanya dari Kediri, beberapa pelajar bahkan ada yang dari Nganjuk.

Beginilah suasana diruang rupatama polres Kediri kota. 15 pelajar, yang diamankan petugas kepolisian, saat akan mengikuti aksi tolak UU Omnibus Law di gedung DPRD kota Kediri. Ironisnya, saat diperiksa, 15  pelajar ini masih duduk di bangku SMK, SMA dan bahkan ada yang masih SMP.

Tidak hanya berasal dari kota Kediri dan Kabupaten Kediri, pelajar yang terjaring juga ada yang berasal luar Kediri dari kabupaten Nganjuk.

Kapolres Kediri kota AKBP Miko Indrayana mengatakan, 15 pelajar yang diamankan ini, rata-rata diajak oleh oknum, baik lewat media sosial. Pihaknya masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui siapa oknum yang mengajak para pelajar tersebut.

Untuk mencegah adanya penyebaran virus Covid-19, apalagi setelah mereka berkumpul dengan banyak orang,  para pelajar yang diamankan langsung dilakukan rapid test. Jika ditemukan yang reaktif, maka akan langsung dilakukan swab tes. Selain itu, para pelajar yang rambutnya terlalu panjang juga dirapikan oleh polres Kediri kota dengan mendatangkan pemangkas rambut.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: