Pelajar Kelas 3 SMA di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri, Penyebabnya Masih Jadi Misteri

BLITAR – Seorang remaja asal Desa Kaliboto, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya Senin (23/1/2023).

Saat ditemukan remaja berinisial DY (18) masih duduk dibangku SMA kelas 3 itu menggantung mengunakan sarung di balik pintu.

Kapolsek Wonodadi, AKP Agus Hendro Tri mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh sang ayah saat hendak membangunkan korban.

Saat dipanggil tidak ada jawaban dari luar sehingga orang tua korban berusaha membuka pintu dari luar.

“Karena tidak ada jawaban, dia memanggil istrinya dan mencoba membuka pintu kamar, namun ternyata dikunci,” ujarnya Senin (23/1/2023) siang.

Orang tua korban tersebut berusaha membuka pintu dengan linggis. Setelah terbuka, mereka dikagetkan dengan anaknya yang sudah tergantung menggunakan sarung yang diikatkan ke pintu.

“Ayah korban langsung membopong jenazah dan direbahkan di atas kasur. Lalu menghubungi perangkat desa dan dilaporkan ke Polsek,” tuturnya.

AKP Agus menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri.

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah, dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi pada korban,” imbuhnya.(sk)