Beranda Berita PCNU Kota Kediri Gelontorkan Dana Kesejumlah Kepengurusan Di Tiga Kecamatan & Pemberian...

PCNU Kota Kediri Gelontorkan Dana Kesejumlah Kepengurusan Di Tiga Kecamatan & Pemberian Name Board Tempat Ibadah

170
0

PCNU Kota Kediri Jawa Timur gelar kegiatan halal bihalal. Selain menjalin silaturahmi dengan pengurus di tiga kecamatan yang ada di Kota Kediri bersama Forkopimda Kota Kediri, PCNU Kota Kediri juga memberikan sejumlah bantuan dana operasional kantor anak cabang atau ranting sekaligus pemberian papan nama sejumlah masjid nahdotul ulama yang ada ditiga kecamatan.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri,kemarin malam menggelar kegiatan acara halal bihalal di bulan Syawal tahun 1440 Hijriah yang tepatnya di bulan Juni 2019. Bertempat di aula pondok pesantren Al-Amin Kota Kediri, ratusan pengurus ranting hingga anak cabang, badan otonomi, muslimat, fatayat, IPNU ataupun ippnu turut hadir dalam gelaran tersebut.terlihat juga Forkopimda Kota Kediri, mulai kapolresta, ke ala kemenag Kota Kediri, ketua pengadilan negeri maupun tuan rumah KH. Anwar Iskandar.

Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan pemberian papan nama masjid nahdhatul ulama yang ada di tiga kecamatan di kota kediri.disamping itu juga pemberian bantuan operasional kepada pac ataupun ranting PCNU Kota Kediri.

Abu Bakar Abdul Jalil yang biasa disapa Gus Ab selaku ketua PCNU Kota Kediri mengungkapkan, selain sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan diantara pengurus yang ada,khususnya dibulan Syawal ini, PCNU Kota Kediri akan selalu memberikan sumbangsihnya kemasyarakat angsa dan negara sehingga baik secara sosial, keorganisasian pcnu bisa berkontribusi lebih baik.seperti gelaran nu award yang sudah mendapatkan penilaian dan masuk tiga besar.

Dalam acara ini Kapolresta Kediri AKBP Anton Hariadi yang juga turut hadir diberi kesempatan untuk mewakili Forkopimda Kota Kediri dengan harapan dengan terjalinnya sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan pemerintah,pihak keamanan makadengan bersama-sama terwujud kota kediri yang damai.

Sekedar diketahui dari tamu yang hadir terdapat Kapolresta Kediri Anthon Haryadi, Dandim 0809 Kediri Dwi Agung Sutrisn, Kepala Kemenag Kota Kediri Rozi, Ketua Tanfidziyah PCNU Abu Bakar Abdul Djalil (Gus Ab) beserta kepengurusan PCNU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 1 =