Beranda Berita Patroli Gabungan Polri Asn Dan Tni Berikan Rasa Aman Jemaat Gereja Merayakan...

Patroli Gabungan Polri Asn Dan Tni Berikan Rasa Aman Jemaat Gereja Merayakan Natal

175
0

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pengamanan natal dan tahun baru, Polres Kediri Kota melakukan patroli dengan petugas TNI dan ASN, dengan sasaran gereja dan pos pengamanan.

Rombongan yang di pimpin kapolres dan dandim 0809 berangkat dari Mako Polres Kediri Kota dengan mengendarai sepedah motor. Kegiatan patroli dan pengamanan melibatkan 75 personil gabungan dari unsur TNI dan Satpol PP.

Sasaran patroli gabungan ada 4 tempat diantaranya pospam yang berada di Jalan Dhoho, pos pelayanan alun alun Kota Kediri, pos pelayanan Jalan Letjen Suprapto, Gereja Baptis Setia Bakti dan Terakhir Gereja Santo Yoseph di Kelurahan Dandangan Kota Kediri Jawatimur.

Kapolres Kediri Kota, AKPB Anton Hariyadi mengatakan, bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan kegiatan lanjutan sebagai salah satu bentuk pengamanan jemaat gereja yang merayakan natal.

Kapolres Kediri Kota AKBP Anton Hariyadi berharap dengan dilakukan patroli gabungan ini, nantinya bisa memberikan rasa nyaman kepada para jamaat yang sedang melaksanakan ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 1