fbpx
Connect with us

Berita

PASURUAN – Polres Sembelih Ratusan Hewan Kurban Agar Iklas Dalam Pelayanan

Diterbitkan

pada

PASURUAN – Polres Sembelih Ratusan Hewan Kurban Agar Iklas Dalam Pelayanan


Keikhlasan yang telah dicontohkan nabi ibrahim dalam berkurban, pada saat idul adha saat ini sangat berbeda yang bersamaan dengan pandemi covid-19, dimana masyarakat sangat terpukul segala usahanya. Namun polres pasuruan tetap bisa ikhlas dan memberikan kepada masyarakat pada hari raya idul adha saat ini, dengan menyembelih ratusan hewan kurban.


Polres pasuruan sebagai bentuk keikhlasan dimasa pendemi covid-19, di hari raya idul adha tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban, yang dikumpulkan dari anggota bayangkhara dan keluarga besarnya.


sedikitnya ada 108 hewan kurban yang di sembelih pada hari raya ini, namun penyembelihan tidak hanya di polres pasuruan saja, melainkan di serahkan di pondok-pondok pesantren, panti asuhan, yayasan, dan masyarakat desa.


Dalam hari raya idul adha ini apa yang telah dicontohkan nabi ibrahim, keikhlasannya sangat perlu dicontoh di kepolisian, dengan cara memberikan pelayanan kepada masyarakat.


dengan idul adha saat ini yang penuh dengan tantangan akibat pandemi cobid-19, nantinya dapat dijadikan pelajaran tersendiri oleh jajaran bayangkhara dalam kehidupan.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: