PASURUAN – Pasangan Ketua DPC PDI Perjuangan Dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan Resmi Terima Rekomendasi Dari DPP Partai Hanura

PASURUAN – Pasangan Ketua DPC PDI Perjuangan Dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan Resmi Terima Rekomendasi Dari DPP Partai Hanura 

Ketua DPC PDIP kota Pasuruan dan ketua DPD Partai Nasdem kota Pasuruan, yakni Teno dan Hasyim menerima rekomendasi dari DPP Partai Hanura. Pasangan Teno dan Hasyim, tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Partai Nasdem, untuk dipastikan menjadi bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota, yang akan bertarung pada pilkada kota Pasuruan pada Desember 2020 mendatang.

Duet pasangan ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan dan ketua DPD Partai Nasdem kota Pasuruan, yakni Raharto Teno Prasetyo dan Muhamad Hasyim Asjari, saat ini telah resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dan DPP Partai Hanura. Rekomendasi DPP PDI Perjuangan, telah diterima pada 17 Juli 2020 yang lalu, sementara rekomendasi dari DPP Partai Hanura, sudah diterima, di Surabaya.

Dengan diterimanya dua rekomendasi dari partai politik pengusung, ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, mengatakan bahwa dirinya bersama ketua DPD Partai Nasdem kota Pasuruan, Hasyim Asjari, akan melakukan konsolidasi antar partai pengusung, untuk memperkuat barisan.

Setelah menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dan rekomendasi dari DPP Partai Hanura, maka pasangan Teno dan Hasyim, saat ini hanya tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Partai Nasdem, untuk dapat memenuhi persyaratan pendaftaran menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota, pada pilkada kota Pasuruan Desember mendatang, dengan berbekal enam kursi di DPRD kota Pasuruan, yakni PDI Perjuangan 2 kursi, Nasdem 1 kursi dan Hanura 3 kursi.