Pasien Positif Corona Di Tulungagung Bertambah Lagi

Pasien Positif Corona Di Tulungagung Bertambah Lagi
Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Tulungagung, mengumumkan tambahan kasus positif virus Corona. Terdapat empat pasien baru yang dinyatakan positif virus Corona. dari jumlah tersebut tiga pasien diketahui berjenis kelamin perempuan, dan satu laki laki. saat ini tiga pasien menjalani karantina di rusunawa iain tulungagung, dan satu lainnya dirawat di sebuah fasilitas kesehatan.

Pasien baru ini berasal dari dua kecamatan, yakni Sumbergempol dan Kedungwaru. dua pasien dari Kecamatan Sumbergempol diketahui mempunyai hubungan erat dari pasien positif sebelumnya asal desa Jabalsari. Satu pasien asal kedungwaru juga tertular dari suaminya yang sudah dinyatakan positif. dan satu pasien lain masih ditelusuri klaster penularannya.
Tim medis terus melakukan tracing terhadap kontak erat para pasien baru ini. Mereka juga menelusuri klaster penularan satu pasien yang masih belum diketahui. Gugus tugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan selalu menerapkan physical distancing, serta mengenakan masker saat berada di luar ruangan.