Beranda Berita PASAR NGUNUT TULUNGAGUNG TERBAKAR

PASAR NGUNUT TULUNGAGUNG TERBAKAR

39
0

Ratusan kios di Pasar Ngunut, Kabupaten Tulungagung, ludes dilalap si jago merah. banyaknya material yang mudah terbakar dalam pasar, membuat kobaran api cepat membesar. sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dari beberapa kota , ikut membantu memadamkan api.

Ratusan kios pedagang di pasar tradisional Ngunut, Kabupaten Tulungagung, ludes terbakar api. api cepat membesar dan merembet ke sisi lain lantaran banyaknya material yang mudah terbakar. sejumlah pedagang berusaha menyelamatkan barang dagangannya, dari dalam toko.

Kebakaran ini terjadi Jumat petang. api diduga berasal dari bagian dalam sisi selatan pasar. tim pemadam kebakaran milik pemkab setempat, dibantu dengan beberapa mobil pemadam dari Blitar Dan Trenggalek, berusaha memadamkan kobaran api. sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran, dikerahkan dalam proses pemadaman ini.

Pihak Pemkab sendiri mencatat terdapat 500 kios yang terbakar. mereka sementara akan dibangunkan pasar darurat, agar aktivitas perekonomian tidak berhenti. pemkab juga akan memberikan bantuan kepada pedagang, yang menjadi korban dalam peristiwa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

82 + = 84