Beranda Berita Pasangan suami istri nekad mencuri hpuntuk mebelikan susu anaknya

Pasangan suami istri nekad mencuri hpuntuk mebelikan susu anaknya

224
0

Sepasang suami istri di Kabupaten Kediri diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri , usai terbukti melakukan aksi pencurian di kampung inggris , Pare . Keduanya nekat melakukan aksi tersebut, dengan dalih untuk mebelikan susu anaknya yang masih berusia balita.
Ahmad Zaini dan Fitria Noviandari , warga desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri , yang berhasil diringkus satuan reserse kriminal Polres Kediri.
Keduanya terbukti melakukan aksi pencurian di rumah kos milik Nia Hamida , di kampung inggris Pare. Salah satu korbannya , adalah siti ranjuna , 18 tahun yang kehilangan telephone genggamnya . Modus mereka , menurut AKP Hanif Fatih Wicaksono Kasat Reskrim Polres Kediri, dan sebagai eksekutor adalah sang suami yang sekaligus memiliki ide jahat tersebut.
Dihadapan petugas , mereka mengaku nekat melakukan aksi tersebut, lantaran himpitan ekonomi serta untuk mebelikan susu anaknya yang masih berusia balita .
Tersangka terancam dijerat pasal 363 kuhp tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.//FANNY MUCHTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + = 20