Trenggalek – Golkar, Arifin-Syah Mendapat 7 Partai Pengusung

694

Trenggalek – Golkar, Arifin-Syah Mendapat 7 Partai Pengusung

Pasangan petahana Mohamad Nur Arifin – Syah kartanegara  yang bakal maju di pilkada 2020 kembali mendapat  rekom dari partai golkar, dengan rekom tersebut kini pasangan arifin-syah telah mengantongi 7 rekom dari partai.

Mendekati pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek dalam pilkada 2020 Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengusung petahan Mohamad Nur Arifin – Syah kartanegara  sebagai calon Bupati dan Wakil bupati.

Surat rekomendasi dari DPP Golkar telah di berikan kepada kedua calon pasangan yang sebulumnya juga sudah mendapat rekomendasi dari beberapa partai.

Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Sahat Simanjuntak, mengatakan sebelumnya partai Golkar pada pilkada 2015 juga mengusung pasangan Emil-Arifin, rekom tersebut sudah melalui beberapa pertimbangan, salah satunya evaluasi kinerja.

Dari evaluasi selama menjabat wakil bupati dan sekarang menjadi Bupati Trenggalek, tambah Sahat, kami dengarkan suara kinerja dan komunikas dengan partai dari kabupaten Trenggalek yang memberi nilai positif kepada Arifin.

Sedangkan calon Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, yang saat ini juga masih menjabat sebagai bupati Trenggalek mengatakan dengan adanya penambahan rekomemdasi dari Golkar membuat kekuatan untuk maju pilkada akan semakin kuat.

Dengan adanya Rekom  dari Golkar, kini petahan Arifin resmi di usung oleh tujuh partai, yakni Partai Gerindra, PDIP, Demokrat, PAN, PPP, Hanura dan Golkar

Saat ini proporsinya hampir sama dengan pikada 2015 sudah merpat 7 partai namun ada satu yang masih menunggu B1 -KWK yaitu dari partai Hanura.