Beranda Berita Pameran Manufacturing Indonesia 2018

Pameran Manufacturing Indonesia 2018

139
0

Menyuguhkan 1600 perusahaan dari 28 negara, pameran mesin terbesar se asia kembali digelar untun ke 32 kalinya di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Perhelatan ini menampilkan mesin mesin mutakhir dengan layanan otomatisasi. Panitia penyelenggara berharap dengan ajang perhelatan ini industri mesin indonesia semakin maju.
Pameran teknologi dan layanan manufaktur indonesia ke 32, kembali digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Pameran ini melibatkan 1600 perusahaan terkemuka di industri manufaktur, dari lebih 28 negara, setiap peserta menampilkan teknologi mesin tercanggih dengan layanan otomatisasi.
Pantia penyelenggara, maysia stephanie, menyebutkan, acara ini dilakukan untuk mengukuhkan posisi indonesia sebagai pusat solusi industri terbesar se asia tenggara. Dengan ajang ini diharapkan industri produksi mesin di indonesia juga bisa semakin canggih.
Menurut data dari badan pusat statistik, BPS, industri manufaktur indonesia memberi kontribusi pdb nasional mencapai 20 persen pada tahun 2018.
Pameran ini berlangsung sejak tanggal 5-8 Desember 2018. Acara ini ditargetkan dapat menarik pengunjung sebanyak 34ribu orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

86 + = 96