fbpx
Connect with us

Berita

Pamekasan – Warga Blumbungan Dianiaya Hingga Lebam

Diterbitkan

pada

Pamekasan – Warga Blumbungan Dianiaya Hingga Lebam

Warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur. Dianiaya tetangganya sendiri hingga lebam. Korban tersebut dianiaya lantaran korban hendak mengambil batu yang menutupi aliran air hujan di belakang rumahnya.

Sahemi warga dusun Aeng Penai, Desa Blumbungan Pamekasan Madura Jawa Timur, yang dianiaya Rudi dan Darsuki tidak lain merupakan tetangganya, pada Senin Pagi 18 januari 2021, beberapa hari yang lalu.

Akibatnya, Sahemi mengalami lebam di bagian pinggang kiri dan luka di bagian punggung kanannya serta baju yang dipakainya sampai robek.

Korban saat ini sudah melaporkan tindak pidana penganiayaan terhadap dirinya tersebut ke polsek Larangan, dengan nomor surat laporan TBL-B,3,I,RES.1.6.GARING 2121,RESKRIM,POLRES PAMEKASAN,SPKT POLSEK LARANGAN, atas nama Sahemi pelapor.

Kasus kekerasan yang menimpa dirinya ini, sahemi bersama keluarganya berharap kepada pihak kepolisian Polsek Larangan agar pelaku tersebut segera di proses.

Sementara saksi yang tidak lain istri korban membenarkan kejadian penganiayaan terhadap suaminya, yang dilakukan oleh Rudi dan Darsuki beberapa waktu yang lalu.

Sebelum Sahemi (korban) hendak mengambil batu untuk dipindahkan ke tempat lain, karena dinilai batu itu mengahalangi aliran air dibelakang rumahnya, sehingga cekcokpun terjadi, hingga pemukulan terjadi yang dilakukan oleh Rudi dan disusul Darsuki terhadap Sahemi.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: