PAMEKASAN – Tidak Ketemu Bapaknya, Anak Di Bawah Umur Jadi Korban  Pelampiasan Dendam

311

PAMEKASAN – Tidak Ketemu Bapaknya, Anak Di Bawah Umur Jadi Korban  Pelampiasan Dendam

Pelaku pembunuhan terhadap bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Kecamatan Larangan Luar Pamekasan, diringkus anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pelaku ditangkap lantaran tega membunuh karena dilatarbelakangi dendam terhadap ayah korban, sehingga anak ditebas pakai pedang hingga tewas.

Uli umur 20 tahun warga Keluharan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep, pelaku pembunuhan berencana diringkus anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pelaku ditangkap karena lantara tega membunuh anak dari pasangan suami istri Abdullah dan Kuntari warga Desa Taraban Kecamatan Larangan Luar, Pamekasan, yang masih dibawah umur.

Pelaku membunuh korban pada Minggu malam kemarin sekitar pukul 23:30 WIB, saat korban lagi tidur di kamarnya, sehinggal membabi buta kepala korban menggunakan sebilah pedang hingga tewas.

Pelaku ini tega membunuh anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu diduga lantaran sakit hati pada sang ayah, sehingga anak jadi korban pelampiasan pelaku, karena tidak bertemu dengan orang tua korban,

Pelaku pembunuhan berencana yang menewaskan anak yang masih berumur sembilan tahun tersebut ditangkap pada Senin dini hari kemarin, sekitar pukul 01:30 WIB. Saat ini pelaku masih dalam tahap penyidikan lebih lanjut di Mapolres Pamekasan.

Dari hasil penangkapan tersangka dan olah TKP, polisi mengamankan barang bukti satu bilah pedang dan beberapa baju milik pelaku yang berlumuran darah.

Pelaku tersebut dikenakan pasal 340 Subsider 338 Subsider 351 Ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman seumur hidup atau paling lama 20 tahun penjara.

Sementara korban yang meningal saat ini sudah di kebumikan oleh pihak kelurga di pemakaman umum setempat.