Connect with us
header

Jawa Timur

Pamekasan – Buntut Demo, Massa Aksi Bakar Pos Satpam Dan Rusak Kaca Gedung Kampus Iain Madura

Diterbitkan

pada

Pamekasan – Buntut panjang aksi uang kuliah tunggal atau UKT kampus yang dilakukan oleh mahasiswa, pos satpam kampus IAIN Madura, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Jumat pagi, di bakar massa aksi.

Selain massa membakar pos satpam, massa aksi juga merusak melempari kaca jendela gedung aula dengan batu, lantaran peserta aksi tidak ditemu oleh pihak kampus.

Video amatir mahasiswa yang merekam terjadinya aksi pembakaran pos satpam oleh massa aksi di kampus institut agama islam negeri madura atau IAIN Madura, Jalan Panglekur, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Selain massa aksi  membakar pos satpam, sejumlah mahasiswa juga merusak melempari kaca jendela gedung aula kampus dengan batu, lantaran mahasiswa kecewa dari aksi pertama hingga aksi kedua hari jumat tadi pagi tidak ditemui oleh pihak kampus.

Massa aksi yang berbuntut pembakaran dan perusakan sarana kampus ini menuntut kepada pihak kampus untuk memberikan potongan uang kuliah tunggal atau ukt mahasiswa, karena dinilai saat keadaan pandemi Covid-19.

Sementara menanggapi kerusuhan massa aksi hingga pembakaran pos satpam dan perusakan kaca gedung aula, rektor IAIN Madura Mohammad Kosim merasa kecewa dengan tindakan mahasiswanya tersebut, yang membuat kerusakan hingga membakar fasilitas kampus.

Pihak kampus nantinya akan melihat kerusakan yang ditimbulkan mahasiswa dan akan di rapatkan bersama oleh pihak kampus, tindakan atau sangsi apa yang diberikan kepada sejumlah mahasiswa yang membuat kerusuhan di kampus IAIN Madura.(ry)

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming