Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Pamekasan – Akibat Sakit Hati, Adik Tega Bacok Kakak Kandung Hingga Tewas

Diterbitkan

pada

Pamekasan – Akibat Sakit Hati, Adik Tega Bacok Kakak Kandung Hingga Tewas

Seorang pemuda di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tega bacok kakak kandungnya sendiri hingga tewas. Latarbelakang penganiayaan satu saudara ini karena rasa sakit hati, lantaran sang adik tak terima sang kakak menasihati dan memukulnya. Sehingga nyawa sang kakak berujung di tangan sang adik.

Adik yang tega menganiaya kakak kandungnya ini terjadi pada Kamis malam, sekitar pukul 17:30 WIB kemarin. Kejadian pembacokan satu saudara ini di lakukan oleh Jailani dengan Mashudi warga Desa Tolonto Raja, Kecamatan Pasean, Pamekasan-Madura, Jawa Timur.

Kini Jailani hanya merasa menyesal saat ia menjalani pemeriksaan di Mapolres Pamekasan. Untuk dilakukan penyelidikan dalam mempertangguangjawabkan perbuatannya.

Sementara menurut keterangan Jailani, tersangka tega membacok kakaknya karena sakit hati. Lantaran sebelumnya Jailani di tegur dan di pukul oleh Mashudi. Merasa tidak terima, Jailani meluapkan sakit hatinya sampai sang kakak dibacok menggunakan sepilah celurit. Sang kakak pun merenggang nyawa di tangan sang adik.

Tersangka ini nantinya akan di kenakan pasal 340 subsider 338 subsider 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup atau 15 tahun penjara.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: