Connect with us

Berita

Blitar – Operasi Pekat Semeru Polres Blitar Kota Ungkap 279 Kasus

Diterbitkan

pada

Blitar – Operasi Pekat Semeru Polres Blitar Kota Ungkap 279 Kasus

Dalam kurun waktu kurang dari dua pekan, polres Kota Blitar berhasil mengungkap 279 kasus dalam Operasi Pekat Semeru 2021. Operasi Pekat Semeru 2021 ini merujuk pada rencana operasi kepolisian yang terfokus pada beberapa kasus. Meliputi kasus perjudian, kasus prostitusi, kasus miras, kasus perampokan, dan kasus peredaran narkoba.

Sejumlah 280 orang tersangka berhasil  Polres Kota Blitar amankan dalam kurun waktu kurang dari dua pekan. Ini dalam Operasi Pekat Semeru Polres Kota Blitar tahun 2021. Operasi Pekat Semeru ini bertujuan untuk mengurangi tingkat keresahan di masyarakat  yang berada di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Kasus yang berhasil terungkap, meliputi tiga kasus narkoba dengan tiga orang tersangka. Barang bukti berupa paket sabu siap edar. Selain itu, polisi juga menangkap 195 orang pelaku premanisme; 2 orang kasus prostitusi; 16 orang kasus perjudian; dan 78 orang kasus miras ilegal.

Kapolres Blitar kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, mengatakan bahwa Operasi Pekat Semeru ini dilakukan dalam kurun waktu dua belas hari, mulai 22 Maret sampai dengan 2 April 2021. Polisi memamerkan beberapa barang bukti milik tersangka.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: