Beranda Berita Olahraga Bersama Deklarasi Damai Tolak Kerusuhan

Olahraga Bersama Deklarasi Damai Tolak Kerusuhan

80
0

Demi menciptakan suasana kondusif jelang pelaksanaan pemilu, Polres Blitar Kota bersama seluruh jajaran Forkompimda Kota Blitar, minggu pagi menggelar kegiatan olah-raga bersama dan pembacaan deklarasi tolak kerusuhan. Ribuan peserta mulai dari anak-anak, kalangan pelajar dan juga dewasa, terlihat antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut.
Bertempat dihalamam perpustakaan Bung Karno, Polres Blitar Kota bersama seluruh jajaran Forkompimda Kota Blitar, minggu pagi menggelar kegiatan olahraga bersama. Kegiatan diawali dengan pembacaan deklarasi anti kerusuhan yang dibacakan langsung oleh ketua MUI Kota Blitar, Subakir dan diikuti oleh luruh peserta. Usai pembacaan deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon tanda dimulainya kegiatan lari pagi bersama. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar memberangkatkan langsung ribuan peserta lari pagi, dengan jarak tempuh sejauh lima kilometer.
Usai mengikuti lari pagi bersama, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut, selain untuk menjaga kebugaran juga sekaligus untuk menciptakan kota blitar agar kondusif dan aman. Sementara, selain wilayah Kota Blitar aman, dengan digelarnya kegiatan tersebut juga diharbkan seluruh wilayah yang ada di Jawa Timur, juga bisa kondusif dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 1