NU Sukorejo Siap Meneguhkan Kemandirian Jelang Satu Abad Nahdlatul Ulama

85

Sidoarjo – Pengurus ranting nahdlatul ulama sukorejo, buduran Sidoarjo Jawa Timur, masa khidmat 2021-2026 secara resmi terlantik. Usai dilantik, NU ranting Sukorejo siap meneguhkan kemandirian jam’iyah menjelang satu abad nu. Bahkan, pihaknya menargetkan 95 persen amaliyah dan kegiatan nu, bisa warga setempat rasakan.

Pelantikan pengurus ranting Nahdlatul Ulama Sukorejo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, masa khidmat 2021-2026 ini terlaksana di masjid Nur Hidayah desa setempat.

Secara resmi, pembacaan ikrar dan baiat terlaksana oleh ketua tanfidziyah MWC NU Buduran, selanjutnya para pengurus ranting NU Sukorejo menirukannya.

NU Sukorejo mengaku siap meneguhkan kemandirian jam’iyah menjelang satu abad nu. Bahkan, pihaknya menargetkan 95 persen amaliyah dan kegiatan yang telah dilakukan para sesepuh dan pejuang nu, bisa dirasakan oleh warga setempat.

Usai terlantik, sejumlah tamu undangan dan beberapa banom NU yang hadir di lokasi mengucapkan selamat atas terlantiknya pengurus ranting NU Sukorejo,. Mereka saling berjabat tangan dan bersama membaca sholawat. Dengan harapan ke depan, roda organisasi dapat berjalan lancar dan maksimal. (mk)