fbpx
Connect with us

Berita

Nganjuk – Sepekan Satreskoba Polres Nganjuk Amankan 4 Orang Pengedar Sabu-Sabu

Diterbitkan

pada

Nganjuk – Sepekan Satreskoba Polres Nganjuk Amankan 4 Orang Pengedar Sabu-Sabu

Sepekan terakhir, 4 orang terlibat jaringan pengedar sabu-sabu ditangkap Satresnarkoba Polres Nganjuk, Jawa Timur. Dua diantara empat tersangka merupakan sopir rental yang nyambi mengedarkan sabu-sabu. Adapun barang bukti yang diamankan dari dua kasus ini kurang lebih 1,4 gram narkoba jenis sabu-sabu.

4 orang yang terlibat jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu ini, ditangkap Satresnarkoba Polres Nganjuk, Jawa Timur sepekan terakhir. 3 orang diantaranya merupakan 1 jaringan pengedar, sementara 1 orang lainnya dari jaringan yang berbeda.

Keempatnya adalah David Firmansyah (40 tahun), warga Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, kemudian Roni Sanjaya (35 tahun) warga Desa Pohkerep, Kecamatan Rejoso, dan Feri Hendrawanto (33 tahun) warga Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk. Serta selanjutnya adalah Ahmad Hariyanto (36 tahun) warga Desa, Kecamatan Purwoasri,Kabupaten Kediri.

Keempat tersangka ini merupakan dua jaringan pengedar sabu yang berbeda. Davi, Roni, dan Feri merupakan satu jaringan yang sama. Untuk Roni dan Feri bekerja sebagai sopir rental yang nyambi menjadi pengedar sabu-sabu. Sedangkan Hariyanto merupakan jaringan pengedar dari wilayah Kabupaten Jombang.

Dari keempat tersangka ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu dengan total seberat 1,4 gram. Selain itu ada berbagai peralatan hisap, serta sejumlah handphone dan uang hasil transaksi sabu-sabu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat tersangka kini ditahan di ruang tahanan Mapolres Nganjuk.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: